Jumat, 12 Maret 2010

Beli Buku yg aneh

gara² saking penasaranya dengan tulis menulis sampai tugas serta kewajiban Terbengkalai (KP q), akhirnya ane putusin beli buku dengan maksud dan tujuan agar ane rajin menulis. singkat cerita sampe d kos buku dibukak ternyata isinya hanya motivasi².... agak kecewa sih... tapi bagaimana lagi kata wong jawa "wis kebacut" dalam bahasa Indonesia "nasi dah jadi bubur".

dalam sebuah film yang pernah ane tonton telah memberikan referensi kalo menulis itu nggak usah dipikir tapi apa yang ada dalam pikiran di transfer aja ke jari kemudian muncullah kata-kata yang tersusun sebagai llimpahan buah pikir masing². tapi setelah ane coba sendiri alias di praktekin ternyata yang ada di monitor muncul kata²" kosong,kosong,kosong,kosong,kosong,masoh kosong,tambah kosong, kosong kuadrat, kosong momplong, akhirnya kutulis sebuah kata 'ternyata dalam pikiran ane masih kosong" atau dengan kata lain alias sama dengan belum digunakan nih otak dengan seksama. buset deh... yah itung-itung cucrhat sama diri sendiri kan hukumnya halal...
siapa tau blogane ini terkenal dan dibaca sama cucu-cucunya Nabi Adam a.s. (amin)

1 komentar:

  1. ayoooo...kita aktifkan kembali blog nya... semangat

    BalasHapus