Kamis, 15 Juli 2010

Aku Nggak Bisa Berbuat Apa-Apa Ketika Temenku Sedang Melakukan Kesalahan

Sesuai janji blog ane kemarin yang harus ane tepati. Sesuai judul cerita, sebenarnya ini hanya sedikit keluhan ane tentang tingkah laku temen²ku.
Mulai dari tingkatan ringan (menurutku)
1. Para Perokok Mania
Entah g tau kenapa aku jadi sensitif kalo temenku ngrokok di dektku. padahal dulunya aku juga suka merokok. mungkin lebih baiknya anda baca di blog orang lain tentang fakta menarik rokok . tapi yang jelas aku nggak punya dasar kenapa aku kok bisa benci rokok pokoknya g tau(mungkin panggilan hati weheheheh).
2. Orang Yang G Menghargai Wanita
nah yang satu ini aneh lagi, entah apa dasarnya kok aku jadi perhatian banget sama cewek ato basa gaulnya para Ukhti(ehm sok ustad). mungkin perhatianku terlalu lebay tapi itulah bentuk perhatianku suka cuek sama para Ukhti. Akan banyak orang yang bingung, masak bisa perhatian dengan cara cuek(lain kali ane bahas aja deh landasan teori dan dasar sejarahnya). yang jelas untuk saat ini bentuk penghargaanku kepada para cewek adalah hanya dengan rasa 'pura-pura' cuek. Jadi kalo ada orang sedang njelek²in cewek rasanya kok jadi ikut marah,akan tetapi tetep aja aku g bisa ngapa²in pokonya cuman bikin sebel aja.

sedikit instropeksi diri aja jadi kalo ada yang g suka itu wajar saja karna ini hanya salah satu bentuk ke egoisanku (THKs alot)

1 komentar: